Logo
images

Penganugerahan Juara LAMB 2019

Rabu, 30 Oktober 2019 bertempat di Ruang Auditorium gd. H lantai 7, Universitas Dian Nuswantoro dilaksanakan acara Penganugerahan Juara LAMB 2019 yang merupakan lomba kerja sama BPBD Kota Semarang dengan Program Studi D4 Animasi UDINUS yang berfokus pada animasi mitigasi bencana. LAMB memiliki tema "Kenali Ancamannya, Kurangi Resikonya" ini diikuti sebanyak 51 tim yang berasal dari seluruh Indonesia. Hasil dari penilaian lomba, terdapat 4 pemenang dengan 4 kategori berbeda sebagai berikut:

  1. Kategori pelajar SD/MI/SMP/MTS yang dimenangkan oleh Adnan Fajri Listya dari SDN Kalibanteng Kidul 01 Semarang yang berjudul "Mitigasi Bencana".
  2. Kategori pelajar SMA/SMK/MA yang dimenangkan oleh tim "Pencari Beasiswa" dari SMK Strada Daan Mogot, Banten yang berjudul "Mitigasi Tsunami ala Mudra".
  3. Kategori umum mahasiswa/umum yang dimenangkan oleh tim "Gromore" yang berjudul "Kenalin Ancaman dan Kurangi Resiko Bencana Gunung Meletus".
  4. Kategori juara populer dimenangkan oleh tim "Blessings" yang berjudul "Semarang Siap Siaga, Mitigasi Bencana Longsor".


TAG

Tinggalkan Komentar